Pria Jepang mengasuh anak?? Agar Bisa Mendapatkan istri??

Pria Jepang mengasuh anak?? Agar Bisa Mendapatkan istri??

Pria Jepang mengasuh anak?? Agar Bisa Mendapatkan istri??


Kumpulan Berita Unik - Menarik Sekali Kalo seorang Pria mengasuh anak hanya untuk bisa mendapatkan seorang istri, ini yang terjadi pada pria Jepang. Bukan Jepang Namanya Jika Tidak ada suatu hal yang unik untuk di perbincangkan. lihat saja pria jepang ini mempelajari cara untuk mengasuh seorang anak Guna untuk mendapatkan istri.


Bahkan Di jepang ada Khususnya yang dinamakan di sini para pria di ajarkan bagaimana cara memandikan dan memakaikan baju kepada sang bayi. Selain itu di ikumen dapat membantu mereka memahami perspektif seorang perempuan dalam mengasuh anak menurut Universitas Ikumen, Perusahaan di osaka lah yang membuka khusus Ikumen ini.


Pria Jepang mengasuh anak?? Agar Bisa Mendapatkan istri??

Pria Jepang mengasuh anak?? Agar Bisa Mendapatkan istri??



Ikumen sendiri berasal dari Kata ikuji ( mengasuh anak ) dan Men  ( kata dalam bahasa inggris yang artinya " Para Lelaki " ) Biasanya istilah ikumen ditunjukan pada para suami/ Ayah yang aktif berperan dalam proses mengasuh anak dalam keluarga. jadi bisa mempersiapkan diri secara dini jika sudah menikah nanti, dan menjadi handal untuk mengasuh anak nantinya. agar  bisa membantu istri yang baru saja melahirkan dan menjaga anka bayi.

Dalam satu resi latihan ini yang di laksanakan pada hari minggu di ibukota Jepang , Tokyo Para perserta khisis do minta untuk menggunakanj jaket kehamilan seberat 7Kg. Waww... Menarik sekali bukan, apa kegunaan nya ??? apa mungkin para lekaki di wajibkan untuk bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi Wanita hamil?? Para  Pria ini juga di ajarkan untuk meningkatkan komunikasi dengan pasagan potensinya serta mengisau lembar pertanyaan yang berisikan tentang  sifat yang paling tidak di sukai oleh perempuan terhadap lelaki. Yupss!!! Menarik sekali bukan ?? Jika ada Khusus ikuji Di negara Kita Menarik juga ya ...

" saya ingin membuat sertifikasi yang membuktikan keterampilan seorang pria dalam membesarkan anak dan mendukung kehidupan pernikahan"  Kata instruktur kursus Akesih Akiyama, kepada kantor berita Reuter dan menyambungkan  " Biro Jodoh Nantinya dapat mengiklankan Pria Seperti mereka memiliki " nilai lebih " dan memberi tahu pasangan protensial bahwa dia kan mendukung pernikahan.

Siapa sih gak klepek - klepek jika jumpa dengan pria yang sudah bsia menjaga anak bayidi usia mudanya. bahkan lebih memilih untuk memgikuti kursus ini untuk mengait seorang wanita. beruntung bukan jika awa wanita yang mendapatkan pria jepang yang mencari cinta nya dengan cara mempelajari keterampilan mengasuh anak untuk meningkatkan peluang agar mendapatkan seorang istri. Mereka mempunyai Cara Pikir yang positif ya ...

Memang cukup bagus ya jika mempunyai program di setiap negara, kerena apa? Kursus Positif ini bisa mengajarkan para pria di usia mudanya mereka sudah tau bagaimana caranya mengasuh anak dan juga, bisa merasakan bagaimana jiga menjadi seorang inu rumah tangga. Sehingga para pria bisa menghargai seorang wanita, bahwa menjadi wanita itu tidak segampang yang di pikirkan pria.

Jika anda berfikir kenapa seorang pria harus bisa menjaga anak?? Karena jika anda seorang pria lajang atau tengah mengarah ke hidupan rumah tangga tidak ada salahnya mulai membekali diri dengan keterampilan mengasuh anak mulai dari sekarang. selain bernilai tambah, siapa tau kemampuan itu bisa membantu " Melancarkan Jodoh " dan adapun Faktor - Faktor yang dapat mempengaruhi keterlibatan pria dalam mengasuh anak antara lain seperti, Motivasi , Skill , dan kepercayaan diri , Dukugan ataupun kebijakan atau Praktik institusional. ' Pasa Era Moderen , tidak ada alasan lagi pria untuk tidak terlibat dalam pengasuhan anak "

nak Juka para Pria sudah berpengalaman dalam mengurus anak dan juga menyukai anak ' , Para pria akan mendapatkan nilai plus dari seorang wanita. jadi jika anda sudah bisa menjaga atau bisa mengurus anak, anda akan mudah untuk mendapatkan hati seorang wanita. bukan kah keren pria jepang ini? Bagaimana menurut kalian ?

0 Comment "Pria Jepang mengasuh anak?? Agar Bisa Mendapatkan istri??"

Posting Komentar