Tradisi Seksual Yang Aneh Di Dunia ???

Tradisi Seksual Yang Aneh Di Dunia ???

Tradisi Seksual Yang Aneh Di Dunia ???


Kumpulan Berita Unik & Aneh -  Di Setiap Negara Pasti memiliki tradisi  Masing - masing bukan ?? Tradisi Yang di miliki pasti nya juga berbeda - beda juga pasti Di setiap Tradisi yang di buat memiliki arti dan makna nya tersendiri, Entah itu untuk kepentingan individu ataupun kepentingan bersama. Negara - Negara maju yang berkembang yang paling banyak memiliki tradisi adalah indonesia, Jepang, India atau pun sebagainya. Biasanya tradisi yang di lakukan menyangkut keagamaan, Kesuburan tanah, dan kemakmuran desa, Tetapi berbeda dengan beberapa negara di bawah ini yang memiliki tradisi unik dan aneh  yakni tradisi seksual.

Berikut Beberapa  Suku Dan Negara Dengan Tradisi Seksual Yang Aneh : 


1. Kebiasaan iris penis di suku Aborigin 

Mungkin saja beberapa kaum pria negara lain bersukur tak lahir dari suku Aborigin Mardudjara, Australia. Kebiasaan suku ini cukup bikin bulu kuduk merinding bahkan juga untuk siapa saja yang membacanya. Untuk jadi lelaki sejati tiap-tiap bocah akan dipotong kulit ujung kemaluannya atau sunat dengan cara sadar serta sesudahnya dia mesti mengonsumsi kulit itu. Sesudah sisa sunat jadi kering, kemaluan mereka dipotong memanjang cuma dibagian bawah dari mulai ujung penis sampai buah zakar. Darah yang menetes mesti terbakar oleh api di bawahnya. Masa datang mereka akan buang air kecil dari sisi bawah organ intim serta bukanlah lewat ureta atau saluran pembuangan.

2. Kebiasaan minum sperma di Papua Nugini 

Mungkin saja ini kebiasaan seksual yang paling aneh didunia. Meminum air mani sebagai sinyal kedewasaan. Aneh bukan? Namun demikianlah kebudayaan suku Sambia, di pedalaman Papua. Sebelumnya ritual meminum sperma, mereka mesti melalui step yang begitu berat. Pertama, anak cowok berumur 6-7 th., bila ingin dikira dewasa, mereka mesti menusuk kayu runcing atau rumput kering ke hidung mereka sampai berdarah. Sesudah lakukan ritual keluarkan darah dari hidung, mereka merayakan dengan syukuran. Belum selesai hingga di situ. Mereka meneruskan dengan bully. Mereka mesti dicambuk atau dipukuli. Konon, ritual ini mempunyai tujuan untuk memperkuat fisik serta jiwa mereka sesudah menikah nanti.

3. Masturbasi di depan umum jaman Mesir kuno 

Firaun Mesir jaman dahulu mengetahui kebiasaan masturbasi dihadapan orang banyak. Dia memuaskan dianya sampai orgasme di Sungai Nil supaya senantiasa barokah serta tak pernah kering. Hal semacam itu dia kerjakan untuk menghormati Dewa Atum. Satu diantara dewa berikan kenikmatan pada sex. Diluar itu, masturbasi depan umum juga berlaku waktu Festival Dewa Min jadi lambang keampuhan daya bercinta Firaun serta ini masih tetap kerap dikerjakan banyak lelaki Mesir.

4. Pria 13 th. Terkait dengan wanita dewasa 

Seperti kebiasaan seksual pada suku Trobriand, anak-anak cowok di suku Mangaian yang ada di lokasi Samudera Pasifik Selatan ini juga mempunyai kebiasaan nyaris sama. Anak cowok umur 13 th. telah serta mesti diajari terkait tubuh dengan wanita yang berumur jauh di atasnya. Maksudnya cuma untuk sex edukasi. Lebih uniknya lagi, mereka bebas terkait dengan wanita manapun. Tambah lebih uniknya lagi, mereka lakukan hal semacam itu diatas pohon palem! Wah, yang ini telah tidak ngerti lagi deh tujuannya apa.

5. Yunani kuno mensahkan jalinan pedofilia serta homoseksual 

Jauh sebelumnya merebaknya pedofilia dengan kata lain muncul gairah pada bocah lebih muda serta gay atau percintaan sesama lelaki, Yunani kuno telah mempraktekkan jalinan itu bahkan juga memperoleh restu dari orang-orang. Di Ibu Kota AThena, percintaan pada lelaki dewasa dengan anak-anak berjenis kelamin sama adalah sinyal cinta terdalam serta jalinan itu selesai bila si anak, umum dimaksud eromenos, sudah dewasa dengan sinyal tanda fisik tampak seperti perkembangan kumis serta janggut. Lelaki dewasa umum dimaksud erastes mesti memberi pendidikan, perlindungan, cinta, serta sediakan keperluan pasangannya. Sesaat Eromenos menghadirkan keindahan, kemudaan, serta service cinta.

0 Comment "Tradisi Seksual Yang Aneh Di Dunia ???"

Posting Komentar